Paul Pogba Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Paul Pogba dicoret dari skuat Prancis untuk menghadapi UEFA Nations League. Pasalnya, Pogba dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini dikonfirmasi langsung pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps setelah mengumumkan skuat Les Bleus. Posisi Pogba digantikan pemain berusia 17 tahun asal Rennes, Eduardo Camavinga.

“Saya harus melakukan perubahan di menit-menit terakhir, karena Paul Pogba tadinya direncanakan masuk ke dalam skuat, tapi sayang bagi dia, saat menjalani tes kemarin hasilnya positif Covid-19. Jadi, posisinya digantikan Eduardo Camavinga,” kata Deschamps, dikutip dari Sky Sports, Kamis 27 Agustus 2020.

Prancis dijadwalkan berhada-19pan dengan Swedia di Solna pada 5 September dan Kroasia di Paris pada 8 September.

Manchester United juga merilis pernyataan resmi terkait kondisi Pogba yang dinyatakan positif Covid-19.

“Pogba digantikan dalam skuat Prancis setelah dinyatakan positif Covid-19. Pemain tengah itu tak bisa menambah 69 caps dan 10 gol untuk negarranya di pertandingan bulan depan. Semua di MU mendoakan Paul segera sembuh,” bunyi pernyataan resmi MU.

Pogba harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari yang membuatnya pasti absen di laga UEFA Nations League bersama Prancis. Sementara itu, ada kans bagi Pogba main bersama MU ketika musim kompetisi Liga Premier Inggris dimulai saat menghadapi Crystal Palace pada 19 September.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini