Parah, Setelah Dirumahsakitkan, Donald Trump Ngaku Baru Paham Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Donald Trump mengaku baru memahami soal Covid19 setelah dirawat di Rumah Sakit Militer Walter Reed yang disebutnya sebagai sekolah Covid19.

Melalui video berdurasi 1 menit dan 13 detik, Trump menyebut perjalanannya terinfeksi Covid19 hingga dirawat di rumah sakit menyajikan banyak hal menarik.

“Ini perjalanan yang menarik karena saya belajar banyak soal Covid19 dengan ‘benar-benar pergi ke sekolah,’ inilah sekolah itu,” ujar Trump seperti dikutip Senin 5 Oktober 2020.

Meskipun hanya tiga hari di rumah sakit pinggiran kota Washington DC itu, Trump menegaskan sudah benar-benar memahami apa itu Covid19.

Padahal, Amerika Serikat menurut data worldometer telah mencatat kasus Covid19 paling banyak yaitu sudah lebih dari 7 juta orang terinfeksi. Kematian akibat infeksi itu juga paling tinggi dengan angka yang tercatat 214.280 orang.

Trump berjanji akan mengungkapkan kepada publik hal-hal yang dia ketahui soal Covid19 di Walter Reed tersebut.

Trump sudah direncanakan untuk keluar dari rumah sakit tersebut jika observasinya, Senin ini menunjukkan kondisi kesehatan yang stabil.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini