Parah, Bukan Kencing, Perempuan Ini Malah BAB di Pinggir Tol yang Macet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lebih parah dari lelaki yang tertangkap pipis di Tol Japek Elevated beberapa waktu lalu, perempuan ini bahkan BAB juga di pinggir jalan tol.

kencing di tol japek
Pengguna jalan yang tertangkap kamera kencing di pinggir tol japek elevated. (IG @otomotifweekly)

Seperti dilaporkan World of Buzz yang mengutip Oriental Daily, perempuan berkulit putih yang tidak diketahui identitasnya itu BAB di pinggir Jalan Tol Johor Malaysia yang sedang macet parah.

Oriental Daily tampaknya menuliskan hal tersebut dari hasil rekaman video seorang netizen yang mengunggahnya di akun facebook.

Orang yang mem-film-kan ‘kejadian aneh’ tersebut tampaknya perempuan. Oriental Daily menuliskan saat perempuan tersebut merekamnya bahkan sempat terdengar berteriak, “Oh My God.”

Sedangkan saat perempuan yang sedang melakukan hajatnya sambil berjongkok, tampak seorang lelaki ikut berjongkok berupaya menutupi aktivitas si perempuan.

Namun tampaknya upaya tersebut tidak cukup berhasil karena orang yang melintas masih bisa melihatnya dengan jelas perempuan itu sedang berbuat apa.

Saat ini video tersebut sudah dihapus dari unggahannya di facebook. Tetapi tangkapan layarnya hingga kini, menurut Oriental Daily masih terus viral di media sosial.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini