Parah, Anggota Dewan Lagi Webinar, Satu Peserta Terekam Zoom Sedang Berhubungan Sex

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika setelah mengikuti webinar baik menggunakan zoom atau google meet jangan ditinggal begitu saja atau Kamu akan seperti warga Brasil ini yang ketahuan berhubungan seks saat anggota DPRD asik berdiskusi melalui Zoom.

Peristiwa itu terjadi pada webinar yang dipimpin anggota Partai Sosialisme dan Kemerdekaan Brasil, Lionel Brizola.

Pertemuan yang dimulai pukul 10 pagi ini berjalan sesuai rencana ketika salah satu peserta berhenti mengikuti diskusi dan mulai berhubungan seks di background dengan kamera masih berputar.

Pria itu bukan anggota dewan, menurut surat kabar lokal Globo. Pertemuan tersebut seperti dilaporkan Daily Mail berlanjut selama empat jam tanpa gangguan lebih lanjut.

Anggota dewan lainnya dalam pertemuan tersebut dilaporkan memperhatikan adegan tersebut tetapi memutuskan untuk mengabaikannya dan terus membahas masalah yang ada.

Brizola mengatakan episode itu adalah ‘ketidaksengajaan,’ namun dia menyesali karena topik pertemuan tidak mendapat perhatian media massa. Media Brasil lebih menyoroti hubungan seks di tengah webinar.

Anggota dewan dilaporkan memperhatikan adegan itu tetapi memutuskan untuk mengabaikannya dan terus membahas masalah yang ada

Brizola mengaku akan meminta petugas memeriksa audio dan video para peserta untuk menghapusnya dari feed.

Ia juga menyoroti pentingnya masalah yang didiskusikan, yang baginya ‘menunjukkan ketidakmampuan kota yang memiliki sumber daya, tetapi gagal untuk memastikan bahwa hak-hak anak dihormati’. Tidak jelas apakah orang yang terlibat telah dihukum atas insiden tersebut.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini