Pandu Patria Sjahrir, Ponakan Luhut Masuk Jajaran Komisaris BEI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Pandu Patria Sjahrir masuk dalam daftar dewan komisaris Bursa Efek Indonesia (BEI). Pandu sebenarnya bukanlah sosok sembarangan. Ia ternyata adalah keponakan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Kehadiran Pandu untuk mengisi salah satu kursi komisaris BEI disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BEI yang digelar pada Senin, 31 Agustus 2020.

Pandu merupakan anak dari Ekonom Sjahrir sekaligus keponakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Dia juga lebih dikenal sebagai Direktur PT Toba Bara Sejahtra Tbk, perusahaan batubara milik Luhut. Ia juga menjabat Ketua Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI).

Tak hanya itu, ternyata Pandu juga tengah asik berkecimpung di dunia ekonomi digital. Dia aktif menjadi investor bagi perusahaan-perusahaan startup.

Berikut susunan Lengkap komisaris BEI 2020-2023 :

Komisaris Utama : John A. Prasetio
Komisaris : Mohammad Noor Rachman Soejoeti
Komisaris : Heru Handayanto
Komisaris : Karman Pamurahardjo
Komisaris : Pandu Patria Sjahrir

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini