Pacar Ronaldo dan Istri Icardi Hadiri Paris Fashion Show, Siapa Lebih Cantik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dan istri Mauro Icardi, Wanda Nara, sama-sama menghadiri Paris Fashion Week. Siapa lebih cantik?

Georgina dan Wanda mencuri perhatian di Paris Fashion Week. Georgina tampil cantik memakai trench coat atau jas berkancing dua Louis Vuitton yang ditaksir seharga 4.500 Poundsterling.

Selain itu, Georgina tampak menenteng tas Bleecker Louis Vuitton yang ditaksir harganya 2.310 Poundsteling. Satu hal yang paling mencolok dari sosok wanita asal Argentina itu adalah cincin mengilap yang ada di jarinya.

Georgina Rodriguez

Cincin tersebut diyakini adalah cincin tunangan yang diberikan Ronaldo dimana harganya mencapai 615 ribu Poundsterling. Georgina hadir seorang tanpa didampingi Ronaldo yang berada di Turin.

Sama seperti Georgina, Wanda juga hadir dengan balutan Louis Vuitton dari atas hingga ke bawah, mulai dari baju dan juga tas. Bedanya, Wanda memakai kemeja dan celana panjang.

Wanda Nara

 

Wanda juga tak bisa didampingi Icardi meski fashion show itu digelar di Paris. Saat ini Icardi memperkuat klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini