PA 212 Mau Demo Tapi Belum Masukkan Izin, Begini Didikan Rizieq?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 lagi-lagi membuat ulah. Berencana akan menggelar aksi pada 21 Februari 2020 mendatang, ternyata PA 212 belum menyerahkan surat izin ke Polri.

“Sampai hari ini belum. Mudah-mudahan, karena biasanya H-2 atau H-3 ada kegiatan baru masuk (pemberitahuan),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Rabu 19 Februari 2020.

Meskipun mereka akan menggelar aksi, Yusri Yunus memastikan Polda Metro Jaya belum bisa menentukan pola pengamanan yang tepat bila demonstrasi dilakukan.

Yusri mengatakan pihak Kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara aksi terkait rencana tersebut. Kabarnya, aksi ini dinamakan 212 karena bertepatan dengan tanggal 21 Februari.

“Ini merupakan kegiatan biasa saja bukan kegiatan besar, makanya kita siapkan Polres Jakarta Pusat, kita lihat kekuatannya, kalau ada penambahan kita di Polda akan back-up,” kata Yusri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Membangun Perdamaian dan Persatuan Pasca Putusan Sidang Sengketa Pilpres

Setelah melalui perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Presiden yang berlangsung pada bulan Februari 2024, hingga proses sidang sengketa Pilpres dari Maret - April 2024...
- Advertisement -

Baca berita yang ini