Ngeri Banget! Viral Pria Tewas Dimakan Buaya, Jasadnya Ditemukan Masih dalam Gigitan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Peristiwa mengerikan menimpa seorang warga Dusun Bukit Maju Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur. Adalah Aman Rukisah, berusia 55 tahun.

Ia tewas diterkam buaya. Peristiwa berawal saat korban hendak membetulkan posisi rakitnya yang tersangkut.

Namun tiba-tiba seekor buaya langsung menerkamnya. Dua teman korban yang berada di lokasi sempat berusaha menolong korban. Namun sayang, Aman Rukisah tak bisa diselamatkan.

Jasad Aman kemudian hilang dibawa buaya yang menerkamnya. Polisi dan warga setempat pun melakukan pencarian.

Hingga keesokan harinya, jasad korban bisa berhasil ditemukan. Yang mengejutkan, jasad Aman ditemukan masih dalam gigitan buaya yang memangsanya.

“Pukul 01.30 WIB, Kamis dini hari, tim menemukan korban masih dalam gigitan buaya. Posisi korban telungkup dengan bagian perut berada dalam mulut buaya,” kata Kapolsek, dikutip Jumat, 2 Agustus 2019.

Kepolisian dan warga pun melakukan berbagai cara agar buaya melepaskan jasad korban.

“Sebagian warga memukul-mukul permukaan sungai dengan kayu, dan anggota tim menembakkan senjata api ke air dekat buaya tersebut. Setelah itu, baru kemudian buaya tersebut melepaskan jasad korban dari mulutnya, dan buaya itu pun kabur ke dasar sungai,” ujar Kapolsek.

Korban pun akhirnya berhasil dievakuasi dan jasadnya dibawa ke puskesmas terdekat. Hasil otopsi menunjukkan Aman telah meninggal dengan kondisi perut sebelah kiri robek parah dan kaki kirinya putus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini