MATA INDONESIA, PARIS – Neymar dan Angel Di Maria kabarnya membujuk Lionel Messi bergabung ke PSG. Pertemanan akrab keduanya diharapkan bisa membawa Messi ke Paris.

Sejak menyatakan keinginannya pindah dari Barcelona, banyak klub yang berminat mendatangkan Messi. Padahal, hingga kini belum jelas status pemain 33 tahun itu. Messi yakin klausul yang memperbolehkannya hengkang kapan saja dengan bebas transfer masih berlaku, sementara Barcelona menyebut, klausul itu sudah habis pada Juni lalu.

Artinya, jika ada klub yang berminat pada Messi, mereka harus menebus klausul kontrak pemain asal Argentina itu senilai 700 juta Euro. Meski demikian, hal itu tak menyurutkan beberapa klub kaya, seperti Manchester City, Inter Milan, dan PSG.

Diberitakan Marca, direktur olahraga PSG, Leonardo, sudah menghubungi perwakilan Messi untuk membahas kemungkinan mendatangkan ayah tiga anak itu ke Parc des Princes. Untuk saat ini, diyakini Messi lebih memilih Manchester City. Tapi, itu tak menghentikan PSG untuk meyakinkan Messi datang ke Paris.

Bahkan, Neymar dan Di Maria sampai turun tangan. Neymar pernah main bersama Messi di Barcelona dan memenangkan Liga Champions. Sedangkan Di Maria main bareng Messi di timnas Argentina. Keduanya dikabarkan sudah menghubungi Messi agar mau melanjutkan karier di PSG.

Hingga saat ini belum ada kejelasan masalah transfer Messi. Suami Antonela Roccuzzo dikabarkan akan tetap mengikuti latihan perdana Barcelona, Senin 31 Agustus 2020 hingga mendapat kepastian kelanjutan masa depannya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here