Neville: Liverpool seperti Zombie

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool sedang dalam periode buruk usai dikalahkan Everton akhir pekan kemarin. Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut, pemain The Reds seperti zombie di lapangan.

Liverpool tumbang 0-2 lawan Everton akhir pekan kemarin. Hasil itu sekaligus merupakan kekalahan keempat beruntun yang diterima Si Merah. Alhasil, mereka terlempar keluar dari posisi empat besar.

Sebagai juara bertahan, penampilan Liverpool musim ini mengkhawatirkan. Banyaknya pemain cedera ditenggarai sebagai menurunnya penampilan Mohamed Salah dkk.

Bagi Neville, semua tim mengalami masalah yang sama musim ini, termasuk bermain di tengah pandemi Covid-19 dan jadwal yang padat. Menurut dia, Si Merah butuh perubahan dan ide-ide baru.

“Banyaknya pemain mereka yang cedera mulai mengkhawtirkan. Kami tahu tak ada fans di stadion, kami tahu soal Covid-19, dan ada banyak jadwal pertandingan. Tapi semua tim merasakan hal yang sama. Mereka kurang perubahan dan ide berbeda,” ujar Neville, dikutip dari Marca, Selasa 23 Februari 2021.

“Mereka seperti tim yang mudah dikalahkan, hampir seperti zombie di lapangan. Mereka hanya berjalan memikirkan hal yang sama. Mungkin Jurgen Klopp butuh sesuatu yang berbeda. Bukan ranah saya memberikan saran pada Liverpool atau Klopp, tapi sepertinya mereka butuh ide-ide baru agar bisa memberikan percikan lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini