Nadiem Makarim Diapresiasi Muhammadiyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menyampaikan permintaan maaf baik melalui media dan pernyataan tertulis, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim menemui Sekretaris Umum Muhammadiyah Abdul Mu’ti di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta, Rabu 29 Juli 2020. Sikap Nadiem diapresiasi baik oleh Muhammadiyah.

Seperti dilaporkan muhammadiyah.or.id kedatangan lelaki yang lebih senang dipanggil Mas Menteri itu memang untuk menyelesaikan polemik proses seleksi Program Organisasi Penggerak (POP).

Abdul Mu’ti menyatakan apresiasinya terhadap sikap Nadiem yang mengunjungi Muhammadiyah untuk meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat proses seleksi POP tersebut.

Kepada Mu’ti, Nadiem menegaskan mengevaluasi program tersebut dan sekarang prosesnya sedang ditunda.

“PP Muhammadiyah akan membahas secara khusus dengan Majelis Dikdasmen dan Majelis Dikti Litbang dalam waktu dekat,” ujar Mu’ti dalam kesempatan itu.

Meski begitu hingga kini Muhammadiyah belum menentukan sikap lebih lanjut setelah memutuskan mundur dari seleksi pelolosan lembaga peserta POP itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini