MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City akan mengejar Lionel Messi lagi musim depan. Kapten City, Kevin De Bruyne tak peduli apakah Messi bergabung atau tidak.

City hampir mendapatkan Messi di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu dengan mengirimkan faks.

Messi meyakini masih punya klausul khusus pergi kapan saja dari Barcelona dengan status bebas transfer. Sementara Blaugrana mengklaim, klausul khusus tersebut masa berlakunya sudah habis pada Juni.

Pemain 33 tahun bisa saja membawa masalah ini ke pengadilan, tapi memilih mengalah dan bertahan di Barcelona setidaknya satu tahun lagi hingga kontraknya habis.

Beberapa hari lalu, salah satu petinggi City menyatakan, tim asuhan Pep Guardiola akan mencoba mendatangkan Messi musim depan karena saat ini The Citizens sudah punya finansial yang cukup untuk melabuhkan Messi ke Stadion Etihad.

“Jujur, saya tak terlalu peduli (soal kabar Messi ke City). Jika dia datang, maka itu hal yang bagus,” ujar De Bruyne, dikutip dari Sky Sports, Senin 12 Oktober 2020.

“Jika dia tak bergabung ke City, ada cukup banyak pemain bagus dalam klub dan saya menikmati main bersama mereka. Jadi, bagi saya saat ini situasinya seperti itu,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here