Musim Depan Ada Presenter Cantik dan Seksi di Liga Premier Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEEDS – Musim depan Liga Premier Inggris akan kedatangan wanita cantik dan seksi, Emma Jones yang bekerja sebagai presenter televisi. Emma bekerja di Leeds United TV (LUTV).

Setelah 16 tahun, Leeds United akhirnya berhasil promosi ke Liga Premier Inggris. Tim besutan Marcelo Bielsa menjuarai divisi Championships dengan mengemas 90 poin dari 45 laga. Masih ada satu laga tersisa yang belum dimainkan.

Leeds pernah jaya di Liga Premier Inggris tahun 2000-an. Tim yang dulu dibesut David O’Leary itu mampu membuat kejutan dengan melaju hingga semifinal Liga Champions musim 2000-01.

Nama-nama seperti Mark Viduka, Harry Kewell, Alan Smith, Robbie Keane, hingga Rio Ferdinand pernah menjadi penggawa Leeds United. Sayang, masalah keuangan membuat mereka terpuruk dan degradasi di musim 2003/04.

Nah, fans Liga Premier Inggris akan kedatangan presenter televisi baru. Emma sudah dua tahun bekerja sebagai presenter LUTV. Pada awalnya Emma tak menyukai sepak bola, tapi sejak bekerja di LUTV, dia mulai menggilai sepak bola.

“Saya tak pernah menjadi penggemar sepak bola. Tapi saya menjadi suka sepak bola sejak bekerja di LUTV. Atmosfer dan gairah di stadion membuat saya terpana dan kini saya fan paling berisik di stadion,” ujar Emma, dikutip dari The Sun, Selasa 21 Juli 2020.

Bagi yang mau stalking Instagram Emma, bisa berkunjung ke @eljonesuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini