MU Tersingkir di Semifinal Liga Europa

Baca Juga

MATA INDONESIA, COLOGNE – Upaya Manchester United meraih gelar juara Liga Europa menemui kegagalan. Laju mereka terhenti di babak semfinal.

Berlaga di Rhein Energie Stadium, Senin 17 Agustus 2020 dini hari WIB, MU dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2. Setan Merah sempat unggul lebih dulu melalui gol penalti Bruno Fernandes.

Sevilla bisa merespons melalui gol yang dicetak Suso. Kemudian, di babak kedua, tim besutan Julen Lopetegui berhasil melakukan comeback di menit ke-78 berkat gol Luuk de Jong.

Menurut catatan situs UEFA, MU melepaskan percobaan ke gawang Sevilla sebanyak 20 kali dimana delapan di antaranya tepat sasaran, sementara Sevilla melakukan sembilan percobaan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

Dengan demikian, Sevilla berhak melaju ke final Liga Europa. Mereka akan menunggu pemenang antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk.

Bagi MU, ini adalah kekalahan ketiga di babak semifinal. Sebelumnya, mereka juga terhenti di semifinal Piala Liga dan Piala FA.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini