MU Tersingkir di Liga Champions, Begini Tanggapan Ole

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEIPZIG – Manchester United tersingkir dari ajang Liga Champions. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebut, anak asuhnya hanya kurang beruntung.

Berlaga di Red Bull Arena pada matchday pamungkas Liga Champions Grup H, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB, MU kalah dengan skor 2-3.

Setan Merah, yang hanya butuh hasil imbang untuk lolos di Liga Champions, tertinggal 0-3 lebih dulu melalui gol Angelino, Amadou Haidara, Justin Kluivert.

MU berusaha bangkit di 10 menit terakhir. Dua gol berhasil disarangkan melalui Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Sayang, MU tak mampu menambah satu gol lagi di waktu tersisa. Dengan demikian, mereka turun ke ajang Liga Europa.

“Ada semangat besar dan hampir comeback tapi kami memulai laga terlambat. Anda tak bisa memberikan lawan keunggulan 3-0. Saya pikir jelang akhir laga kami kurang beruntung,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Rabu 9 Desember 2020.

“Kami tidak cukup bagus. Di grup sulit ini kami memulai dengan bagus, tapi titik baliknya adalah kekalahan di Istanbul. Di situ kami kehlilangan poin yang harusnya bisa dimenangkan,” ujarnya.

“Anda tak bisa mengasihi diri sendiri. Setelah ini kami harus fokus pada pertandingan hari Sabtu (lawan Manchester City),” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini