MU Kibarkan Bendera Putih Kejar Dembele

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United mengibarkan bendera putih dalam upayanya mengejar Ousmane Dembele dari Barcelona. Harga selangit memaksa MU mengalihkan perburuan ke pemain lain.

MU sebenarnya ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tapi, harga 108 juta Poundsterling yang dipatok Dortmund membuat Setan Merah angkat tangan.

Perburuan dialihkan kepada Dembele. MU mengajukan tawaran sebesar 60 juta Poundsterling untuk pemain asal Prancis tersebut. MU berpikir Barcelona akan melepas Dembele karena butuh dana segar untuk mendatangkan pemain baru.

Dengan hampir pastinya Luis Suarez hengkang ke Atletico Madrid, Barcelona ragu melepas Dembele. Pasalnya stok lini depan menipis. Barcelona pun menolak melepas pemain 23 tahun itu.

Tak lama, Barcelona berubah pikiran. Klub asal Katalunya bersedia melepas Dembele ke MU dengan catatan harga jualnya adalah 100 juta Poundsterling. Mengetahui hal itu, MU langsung mengibarkan bendera putih.

Dikutip dari Daily Star, Rabu 23 September 2020, Barcelona memberikan alternatif lain, yakni peminjaman selama satu musim. Tapi, MU wajib memermanenkan status Dembele di musim berikutnya. Sebuah opsi yang kembali ditolak MU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini