MU Garang di Tandang, Solskjaer: Saya Sangat Bahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester United kembali meraup kemenangan 1-3 saat bertandang ke markas West Ham di London, Minggu 6 Desember 2020 dinihari WIB.

Atas kemenangan tersebut, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia, kiarena timnya menunjukkan performa gemilan di kandang lawan, meski tanpa dua pemain andalan, Edinson Cavani dan Anthony Martial yang dibekap cedera.

“Saya sangat senang dengan performa tandang. Saya pikir, performa kami di kandang cukup, namun, kami menjadi semakin konsisten akan bermain baik lagi,” kata Ole, seperti dikutip dari Sky Sports.

Tercatat, Setan Merah telah memenangkan lima pertandingan liga tandang pertama mereka dalam satu musim sehingga mampu mengumpulkan 15 poin.

Sementara itu, terkait dengan alasan pergantian pemain Edinson Cavani dan Anthony Martial, Solskjaer menjelaskan jika hal itu harus dilakukan.

Cavani harus ditarik keluar di menit ke-46 untuk digantikan Rashford sedangkan Juan Mata menggantikan Martial di menit ke-62. Bruno Fernandes juga diturunkan di babak kedua setelah secara mengejutkan dicadangkan oleh Solskjaer.

“Cedera. Sangat disayangkan. Terkadang Anda mengalami cedera otot. Edi (Cavani) harus diganti karena cedera, semoga tidak terlalu buruk. Anthony juga. Bruno adalah bagian dari tim ini dan 45 menit sudah cukup,” ujar Ole.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini