MU
(Foto: Getty Images)

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester United (MU) melalui 21 pertandingan tandang tanpa terkalahkan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap kecewa karena anak asuhnya gagal meraih kemenangan.

MU harus puas bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace, Kamis 4 Maret 2021 dini hari WIB di Selhurst Park. Meski unggul dalam penguasaan bola, penampilan MU sangat mengecewakan. Hanya satu tendangan yang membahayakan gawang Palace.

Hasil imbang ini membuat MU tak terkalahkan dalam 21 laga tandang. Tapi, di satu sisi, hasil imbang semakin sulit mengejar Manchester City di puncak klasemen yang kini unggul 14 poin.

“Jika Anda ingin mendekat ke puncak, Anda harus meraih kemenangan. Anda harus berjuang, memenangkan tekel, dan mengumpan lebih baik lagi. Kami kehilangan tempo permainan. Ini jelas bukan malam terbaik kami,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 4 Maret 2021.

“Tentu saja ini mengkhawatirkan. Ketika mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan beruntun, biasanya itu membantu Anda menang. Tapi, kami tidak menampilkan kualitas. Kami harus menemukan percikan itu lagi, kualitas lagi, dan berusaha memenangkan banyak pertandingan,” ujarnya.

“Beberapa kali ketika kami menaikkan tempo di waktu yang tepat, kami menciptakan peluang yang cukup bagus. Tapi, saya pikir kami tak pantas mendapatkan lebih dari satu poin,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here