MU Catat 21 Laga Tak Terkalahkan di Kandang Lawan, Solskjaer Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester United (MU) melalui 21 pertandingan tandang tanpa terkalahkan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap kecewa karena anak asuhnya gagal meraih kemenangan.

MU harus puas bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace, Kamis 4 Maret 2021 dini hari WIB di Selhurst Park. Meski unggul dalam penguasaan bola, penampilan MU sangat mengecewakan. Hanya satu tendangan yang membahayakan gawang Palace.

Hasil imbang ini membuat MU tak terkalahkan dalam 21 laga tandang. Tapi, di satu sisi, hasil imbang semakin sulit mengejar Manchester City di puncak klasemen yang kini unggul 14 poin.

“Jika Anda ingin mendekat ke puncak, Anda harus meraih kemenangan. Anda harus berjuang, memenangkan tekel, dan mengumpan lebih baik lagi. Kami kehilangan tempo permainan. Ini jelas bukan malam terbaik kami,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 4 Maret 2021.

“Tentu saja ini mengkhawatirkan. Ketika mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan beruntun, biasanya itu membantu Anda menang. Tapi, kami tidak menampilkan kualitas. Kami harus menemukan percikan itu lagi, kualitas lagi, dan berusaha memenangkan banyak pertandingan,” ujarnya.

“Beberapa kali ketika kami menaikkan tempo di waktu yang tepat, kami menciptakan peluang yang cukup bagus. Tapi, saya pikir kami tak pantas mendapatkan lebih dari satu poin,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini