MU Aktifkan Opsi Perpanjang Satu Tahun Kontrak Pogba

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun kontrak Paul Pogba. Pemain asal Prancis akan bertahan di MU hingga Juni 2022.

Pogba kembali ke MU dari Juventus pada 2016 yang sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia saat itu. Dalam dua musim terakhir, Pogba terus dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford.

Apalagi kontrak Pogba di MU akan habis di akhir musim. Tapi, Setan Merah memilih mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun kotrak pemain 27 tahun itu hingga 2022.

Opsi tersebut adalah hal biasa yang dilakukan MU ketika mengikat seorang pemain ketika teken kontrak dimana klub yang memegang kuasa atas klausul tersebut.

Ada kemungkinan MU mengaktifkan opsi tersebut setelah komentar Pogba beberapa hari lalu yang menyebut impiannya suatu saat nanti adalah bermain dengan Real Madrid.

“Paul adalah pemain kami, dia akan berada di sini selama dua tahun lagi dan saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami,” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Kami juga ingin melihat penampilan terbaik Paul. Jadi, dalam beberapa tahun ke depan, saya yakin kami akan melihat kemampuan terbaiknya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini