MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih legendaris Persib, Indra Thohir dirawat di Rumah Sakit Santoso, Bandung, sejak Sabtu 1 Agustus 2020. Dokter masih memeriksa kondisi Thohir.

Belum diketahui penyebab Thohir harus dirawat di rumah sakit. Tim dokter masih melakukan observasi kepada Thohir. Meski demikian, saat ini kondisinya masih stabil.

“Betul Pak Indra Thohir sedang dirawat di RS Santosa,” ujar mantan pemain Persib, Asep Sumantri, dikutip dari laman resmi klub, Minggu 2 Agustus 2020.

Asep dan rekan-rekan meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Thohir segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi.

“Mewakili mantan pemain Persib yang pernah dilatih oleh beliau, kami semua mendoakan agar segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula,” lanjut Asep.

Nama Indra Thohir tak bisa lepas dari Persib. Dia memulai karier sebagai pelatih fisik di 1984. Menjelang kompetisi Divisi Utama Perserikatan 1993/1994, Thohir naik pangkat menjadi pelatih kepala. Kepercayaan yang langsung dibayar Thohir dengan membawa Persib juara Perserikatan musim 1993/1994 dan juara Liga Indonesia edisi perdana pada 1994/1995.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here