Mohon Doa, Mantan Pemain Persija Leo Saputra sedang Kritis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan pemain Persija Jakarta, Leo Saputra sedang dalam masa kritis di rumah sakit. Kabarnya, Leo positif Covid-19 yang sudah berlangsung sekitar dua pekan.

Kondisi Leo diketahui melalui unggahan di Insta Stroy pribadinya. Dalam video tersebut, Leo tampak lemah dan mengucapkan permintaan maaf.

“Assalamualaikum. Kalau gua ada salah, gua minta maaf. Asyhaduallaailaa haillalahu. Waasyhaduanna muhammadarrasulullah,” ucap Leo, di aku Instagram @leosaputra23.

Dalam video tersebut, tampak Leo sesak nafas ketika berbicara. Tampak juga alat bantu pernapasan yang terpasang di hidung. Tidak diketahui dimana Leo dirawat.

Meski belum tentu valid, kalangan jurnalis menerima kronologi Leo Saputra dinyatakan positif Covid-19 hingga akhirnya dirawat. Disebutkan bahwa Leo sempat dinyatakan positif Covid-19 tiga pekan lalu. Kemudian dinyatakan sembuh setelah isolasi mandiri selama dua pekan.

Tapi, pekan lalu mendadak penyakit lambung Leo kambuh. Setelah diperiksa di RSPI, Leo dinyatakan positif Covid-19 lagi.

Leo pernah memperkuat Persija rentang 2008-2013. Selain itu, dia juga pernah berseragam Persikota Tangerang, Sriwijaya FC, Pelita Solo, Pelita Krakatau Steel, Persita Tangerang, Persibom Bolaang Mongondow, dan Persebaya ISL.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini