Miris, Kecanduan Game Online, Remaja di Jakbar Nekat Tusuk Ibu Kandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kecanduan game online ternyata membawa dampak buruk pada prilaku anak. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang remaja berinisial CCS (18) yang tega menusuk ibu kandungnya, TS (47) dengan sebuah gunting.

Saat ini pelaku telah diamankan polisi, dan menyebut CCS mengalami kecanduan game online.

“Sedang didalami, info yang bersangkutan tiap hari dengan HP-nya main game online,” kata Kapolres Jakbar Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat.

Hal senada diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Yusri menyebut keseharian CCS di rumahnya di Rawa Kepa, Grogol Petamburan, Jakbar, hanya bermain game online.

“Kami tanya tetangganya, budenya sendiri mengatakan memang tiap hari (CCS, red) cuma main game online, masih didalami semuanya,” katanya.

Penusukan terjadi pada Sabtu 8 Februari 2020 pagi. Awalnya, tetangga mendengar teriakan TS meminta tolong dari dalam rumahnya. Saat didatangi, rumah dalam keadaan terkunci gembok. Warga kemudian mendobrak pintu rumah tersebut. Saat itulah pelaku didapati berlumuran darah.

“Ditemukan laki-laki berusia 18 tahun bawa gunting dengan kondisi berdarah. Petugas kemudian masuk dan melihat ada seorang ibu-ibu yang tergeletak dengan limpahan darah,” katanya.

Warga kemudian mengamankan CCS saat itu juga dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Kasus ini masih diselidiki Polres Jakarta Barat. Polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi untuk mendalami kasus ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulas Sosok Joko Pinurbo, Sastrawan yang Ciptakan Majas dan Branding Kota Jogja di Sisa Hidupnya

Mata Indonesia, Yogyakarta - Philipus Joko Pinurbo, atau lebih dikenal dengan Jokpin meninggal dunia di RS Panti Rapih, Yogyakarta pada Sabtu, 28 April 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini