Milanisti Siap-siap Merengek, Romagnoli Masuk Radar Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli dikabarkan telah masuk dalam bidikan Barcelona untuk didatangkan pada musim panas nanti.

Sejauh ini, masa depan Romagnoli di AC Milan masih belum jelas. Hal ini dianggap sebagai kesempatan untuk menggaetnya ke Camp Nou.

Apalagi, pelatih Barcelona Ronald Koeman benar-benar membutuhkan tambahan bek yang matang. Muncul nama Romagnoli sebagai salah satu kandidat kuat.

Kontrak Romagnoli dengan Milan akan berakhir 2022 mendatang. Hingga kini, Rossoneri masih belum bisa mendapatkan tanda tangan bek Italia itu perpanjangan kontrak.

Romagnoli ingin gaji yang lebih besar dibanding sebelumnya dan hal itu masih belum bisa dipenuhi oleh Milan.

Andai Milan dan Romagnoli tak mencapai kesepakatan, ada kemungkinan Rossoneri bakal memilih melepas Romagnoli di bursa transfer mendatang dibanding kehilangan dengan gratis pada tahun 2022.

Dengan sisa kontrak satu tahun, harga Romagnoli diyakini tidak akan terlalu tinggi. Hal ini yang membuat Barcelona bisa leluasa dalam proses negosiasi.

Tentu saja, Barcelona membutuhkan bek yang lebih muda. Apalagi, Gerard Pique sudah mulai menua, dan Samuel Umtiti yang isu kepindahannya musim panas nanti kian kencang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini