Messi Punya Matras Diklaim Anti Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Untuk melindungi keluarga dan dirinya, Lionel Messi dikabarkan membeli sebuah matras yang diklaim bisa membunuh Covid-19 dalam waktu empat jam.

Bintang Barcelona itu dikabarkan menjadi satu dari beberapa pemain sepak bola yang sudah membeli matras anti Covid-19. Matras itu disebut bisa membunuh virus dalam waktu empat jam saja.

Media-media di Spanyol memberitakan, pemain 33 tahun ini kini merebahkan kepalanya malam hari di atas matras anti Covid-19 hasil buatan perusahaan Tec Moon.

Tech Moon, perusahaan yang menggunakan bintang Atletico Madrid Saul Niguez sebagai brand ambassador, kabanya juga berhasil menjual matras anti Covid-19 kepada pemain Manchester City, Sergio Aguero.

Mereka mengklaim, matras seharga 900 Poundsterling bisa menghilangkan jejak virus Corona pada orang yang tidur di atas matras tersebut. Sistem itu disebut ‘Viruclean’, yang menggunakan nano partikel yang disematkan di matras untuk menghilangkan 99 persen virus atau bakteri.

Tergantung dari modelnya, matras tersebut juga memiliki fungsi lain, seperti pijat kaki yang bisa membuat Messi merasa lebih relaks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini