Messi Pemain Hebat, Pantas Main di PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona habis pada 30 Juni 2021. Hingga kini, masa depan pemain asal Argentina itu masih abu-abu.

Musim lalu Messi sempat meminta dijual dengan alasan memiliki hak pindah kapan saja secara bebas transfer. Tapi, Barcelona menolak dengan alasan keistimewaan itu masa berlakunya sudah habis.

Kontrak Messi berakhir musim panas ini, tapi hingga kini belum ada tanda-tanda akan meneken perpanjangan kontrak. PSG masih berusaha mendekati pemain berusia 33 tahun itu.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan, Messi adalah pemain hebat. Semua pemain hebat pantas bermain di klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

“Yang bisa saya katakan adalah, semua pemain hebat ingin datang ke PSG. Mustahil mendatangkan semua pemain hebat, karena kami sduah memiliki banyak pemian hebat dalam skuat,” ujarnya, dikutip dari Marca, Senin 7 Juni 2021.

“Meski demikian, Messi tetaplah Messi, pemain yang fantastis. Saya sudah bilang pada presiden Barcelona Joan Laporta bahwa kontrak dia segera berakhir dan semua klub punya hak sejak 1 Januari untuk melakukan negosiasi dengan dia dan bisa merekrutnya musim depan,” katanya.

Meski belum teken perpanjangan kontrak, La Pulga diyakini akan bertahan di Barcelona setelah kedatangan Sergio Aguero dari Manchester City. Keduanya merupakan teman dekat di luar lapangan.

Selain PSG, Manchester City juga tetap dihubungkan dengan ayah tiga anak itu. Tapi, The Citizens disebut kesulitan menyanggupi gaji tinggi Messi di tengah krisis finansial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini