Messi Nggak Berkutik, PSG Gagal Menang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRUGES – Lionel Messi belum bisa menunjukkan kualitas sebenarnya saat PSG diimbangi Club Brugge. Mauricio Pochettino mengatakan, butuh waktu bagi La Pulga adaptasi.

Berlaga di matchday pertama penyisihan grup Liga Champions, Kamis 16 September 2021 dini hari WIB di Jan Breydel Stadium, PSG harus puas dengan hasil 1-1.

Gol Brugge dicetak Hans Vanaken, sedangkan gol PSG dicetak Ander Herrera. Pochettino memainkan trisula maut, Neymar, Kylian Mbappe, dan Messi sejak menit awal.

Tapi, belum kelihatan pergerakan berbahaya dari Messi dkk. Apalagi Mbappe mengalami cedera di babak kedua dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Sejauh ini, Messi belum menampakkan penampilan seperti di Barcelona. Pochettino bisa memakluminya, karena pemain 34 tahun itu masih butuh adaptasi.

“Kami butuh waktu agar Messi, Mbappe, dan Neymar bisa menyatu dan memahami satu sama lain. Itu sudah jelas dan kami sudah mengatakan ini dalam beberapa hari terakhir. Kami masih harus bersabar,” ujarnya, dikutip dari BBC, Kamis 16 September 2021.

“Kami menjalani malam yang kurang bagus. Kami harus tetap tenang, terus bekerja, dan memanfaatkan waktu yang ada. Semuanya pasti akan lebih baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini