Messi akan Mengakhiri Karir di Barcelona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Desas-desus kepergian megabintang Lionel Messi dari Camp Nou tengah membuat suasana ruang ganti Barcelona dihantui ketidaknyamanan.

Kabarnya, Messi akan dipinang Manchester City dengan harga melangit. Apalagi, Pep Guardiola diketahui masih menjalin komunikasi baik dengan Messi, dan siap dijadikan sebagai daya tarik utama agar sang bintang merapat ke Inggris.

Namun, Guardiola membantah spekulasi yang berkembang tersebut. Ia justru berkata, Messi akan mengakhiri karir profesionalnya secara terhormat tetap sebagai pemain Barcelona.

Dia akan tetap di sana. Dia adalah pemain Barcelona sejati” kata Pep, seperti dikutip dari Goal.com, Jumat 7 Februari 2020.

“Saya yakin dia akan mengakhiri karir di Barcelona,” ujar Pep menambahkan.

Sebelumnya, Messi sempat bersitegang dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. Penyerang Argentina pun juga dikabarkan terlihat perseteruan dengan Marc ter Stegen. Situasi makin rumit, ketika El Barca kandas di babak perempatfinal Copa de Rey.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini