Mesin Real Madrid Mulai Panas

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Mesih Real Madrid mulai panas memasuki tengah musim. Kini penampilan Los Blancos mulai stabil dan kembali dijagokan menjuarai LaLiga.

Madrid meraih tiga poin setelah menaklukkan Granada dengan skor 2-0, Kamis 23 Desember 2020 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium. Dua gol El Real dicetak Casemiro dan Karim Benzema.

Kemenangan atas Granada membawa Madrid duduk di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 32 poin. Poin mereka sama dengan Atletico Madrid di puncak, hanya saja Atletico baru memainkan 13 laga sementara Madrid sudah 15 laga.

Di awal-awal musim, Madrid sempat tersendat dan banyak kritikan yang dialamatkan kepada Sergio Ramos dkk. Kini, mesin Madrid mulai panas dan diyakini bakal terus melaju kencang.

“Ini pertandingan yang tricky. Pertandingan yang sangat sulit. Mereka tampil menekan kami saat menguasai bola. Di babak pertama sangat sulit dan di babak kedua jauh lebih baik,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari Marca, Kamis 24 Desember 2020.

“Saya sangat senang dengan para pemain karena pertandingan seperti ini tidak mudah. Kami pantas meraih kemenangan jika melihat penampilan di babak kedua,” katanya.

Setelah meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir, Zidane ingin para pemain mempertahankan sikap ini memasuki tahun 2021.

“Para pemain harus terus kerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan. Itu yang harus mereka lakukan. Kami pasti kalah di momen tertentu dan itu tak terelekan. Saya senang dengan para pemain yang sebelumnya mendapat kritikan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini