Menteri BUMN Ngaku Sempat Tergoda Beli Kembali Inter Milan Bulan Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN, Erick Thohir sempat tergoda membeli kembali Inter Milan ketika berhasil menjadi scudetto, bulan Mei lalu.

“Apalagi Conte baru dipecat. Tetapi itu tidak mungkin dilakukan sekarang,” ujar Erick saat berbincang dengan Deddy Corbuzier yang dilihat, Senin 7 Juni 2021.

Erick mengaku dengan tugas berat membenahi BUMN dan menangani Covid19 dari Presiden Jokowi dia terpaksa menyingkirkan godaan itu.

Dia menegaskan BUMN adalah salah satu tulang punggung kekuatan bangsa Indonesia di segala lini, mulai dari bandara, kereta api sampai soal rantai pasok, minyak, batu bara, listrik dan sebagainya.

Bagi Erick membangun BUMN yang kuat adalah tugas berat sehingga tidak boleh kehilangan fokus yang membuat Indonesia bisa kehilangan kemandiriannya di tengah negara-negara dunia sedang memperkuat rantai pasok masing-masing kala pandemi ini.

Maka, sekarang dia mengaku hanya bisa membayangkan nikmatnya memiliki klub sepakbola lagi, termasuk membeli kembali Inter Milan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini