Menteri Agama Minta Maaf Kepada Seluruh Calon Jemaah Haji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAMenteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan rasa terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh calon jemaah haji. Dia juga mengungkapkan Allah Mahatahu kepada siapa pahala-Nya harus dilimpahkan.

“Semoga keinginan pemerintah menjaga kesehatan, keselamatan dan jiwa calon jemaah dan bangsa ini bisa dimengerti,” ujar Yaqut yang dikutip Jumat 4 Juni 2021.

Dia berharap keinginan pemerintah untuk menjaga kesehatan, keselamatan dan jiwa calon jemaah dan bangsa ini bisa dimengerti semua.

Pada Kamis 3 Juni 2021, Menteri Agama beserta Ketua Komisi VII DPR RI, Yandri Susanto, Majelis Ulama Indonesia, serta Nadhlatul Ulama mengumumkan pembatalan pemberangkatan jemaah haji ke Arab Saudi.

Dengan demikian dua tahun Indonesia tidak mengirimkan jemaah hajinya ke Arab Saudi dengan alasan yang sama yaitu Pandemi Covid19 belum berakhir.

Hingga kini, Pemerintah Arab Saudi juga belum mengumumkan kuota jemaah haji untuk negara-negara seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini