Menpora Puji Kinerja PSSI dan LIB di Piala Menpora

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali meninjau penerapan protokol kesehatan di Piala Menpora 2021. Dia memuji kinerja PSSI dan LIB yang telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.

Menpora Amali bersama Kapolri Jenderal, Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan di Stadion Manahan, Solo, Kamis 25 Maret untuk melihat pertandingan Piala Menpora 2021 sekaligus melihat pelaksanaan protokol kesehatan yang dijalankan di turnamen ini.

Kedatangan Menpora dan Kapolri disambut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional Sudjarno. Selain itu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka juga hadir.

“Pak Kapolri datang langsung ke sini untuk memastikan apa yang pernah dipaparkan oleh PSSI dan LIB sebagai penyelenggara turnamen ini benar-benar dilaksanakan seperti yang dipaparkan ketika rapat koordinasi di kantor Kemenpora maupun di Mabes Polri,” kata Amali, di laman resmi PSSI.

“Beliau (Kapolri) bisa melihat sendiri dan tentu bisa memberikan penilaian terhadap PSSI. Selain itu, pak Kapolri ingin memastikan apakah benar tidak ada suporter yang datang di stadion dan sekitarnya,” ujarnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Menpora yang sudah datang ke Stadion Manahan, Solo untuk melihat dan mengecek protokol kesehatan pertandingan Piala Menpora 2021.

“Di balik kesibukan pak Kapolri dan pak Menpora, beliau-beliau bisa datang kesini, PSSI sangat mengapresiasi hal ini. Beliau tadi mengamati pertandingan dan pelaksanaan turnamen ini. Kami berkomitmen bahwa semua pertandingan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Iriawan.

“Pihak kepolisian juga membantu kami untuk menyampaikan kepada suporter agara tidak datang ke stadion dan tidak ada nobar yang bisa menyebabkan kerumunan. Insya Allah bila Piala Menpora 2021 berjalan lancar, kami berharap pak Kapolri bisa memberikan izin untuk Liga 1,2,3 dan kompetisi lainnya bergulir di tahun ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini