Menpora Berharap Piala Thomas Betah Lama-lama di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Menpora Zainudin Amali bangga Indonesia bisa memenangkan Piala Thomas di Denmark. Dia berharap, piala tersebut betah lama-lama di Tanah Air.

Indonesia menunggu 19 tahun untuk memenangkan lagi Piala Thomas. Di final, Marcus Fernaldi Gideon dkk,. mengalahkan mengalahkan Cina dengan skor 3-0.

“Setelah menunggu 19 tahun, Indonesia akhirnya bisa kembali merebut Piala Thomas di Denmark. Ini tentu prestasi yang membanggakan dan layak disyukuri bersama,” kata Menpora.

Menurut Menpora Amali, sebagai negara kuat di panggung bulutangkis dunia, Indonesia layak bisa kembali berjaya. Apalagi Indonesia merupakan negara paling banyak menjuarai Piala Thomas.

“Sejauh ini, kita sudah merebut Piala Thomas sampai 14 kali. Indonesia menjadi negara peraih Piala Thomas terbanyak. Ini menunjukkan Indonesia sebagai pemegang supremasi bulutangkis beregu putra dunia,” ujarnya.

Menpora Amali begitu berharap agar prestasi merebut Piala Thomas ini bisa terus dipertahankan. “Semoga Piala Thomas ini bisa betah dan bertahan lama di Indonesia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini