Mengharukan, Gadis 19 Tahun Fan AS Roma Bangun dari Koma Sembilan Bulan Usai Dengar Suara Totti

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Gadis berusia 19 tahun terbangun dari koma selama sembilan bulan setelah mendengar suara video legenda klub AS Roma, Francesco Totti.

Gadis tersebut bernama Ilenia Matilli. Dua mengalami kecelakaan maut pada Desember lalu yang menewaskan temannya, Martina Oro.

Mantan pesepakbola wanita Lazio itu dirawat di Rumah Sakit Gemelli di Roma. Kondisi kepalanya sangat parah dan itu yang menyebabkannya koma. Orangtua Ilenia rutin memainkan lagu Roma dengan harapan bisa segera bangun dari koma.

Setelah sembilan bulan, Ilenia akhirnya terbangun dari koma. Pemicunya adalah, sebuah video dari Totti yang diputar kedua orangtuanya.

“Ilenia, jangan menyerah. Kamu pasti bisa melewatinya, kami semua bersama kamu,” bunyi pesan video Totti.

Orangtua Ilenia tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya melihat putrinya terbangun dari koma. Mereka mengucapkan terima kasih atas video yang dikirimkan Totti.

“Suara fantastis Anda, dikombinasikan dengan hasrat dan rasa cinta Ilenia pada Roma, berhasil membangunkannya dari koma. Bisa melihat senyum Ilenia lagi membuat kami bahagia. Kami bisa melihat sinar matanya sangat cerah dan bahagia,” ujar orangtua Ilenia, dikutip dari The Sun, Kamis 1 Oktober 2020.

“Kami tak sabar menunggu kedatangan Anda (di rumah sakit). Ilenia sangat menanti kehadiran Anda,” tambahnya.

Totti akhirnya bersedia datang ke rumah sakit menemui Ilenia. Juara Piala Dunia bersama Italia di 2006 itu menghabiskan waktu 90 menit bersama Ilenia.

“Ini sangat indah dan menyentuh hati saya. Saya harap dia merasakan hal yang sama. Saya sangat bahagia. Dia tak banyak bicara, tapi kami berpelukan dan dia mulai menangis,” ungkap Totti.

“Andai saja saya tahu (suara) saya bisa membantu, saya pasti akan mengirimkan video tersebut lebih awal. Kami akan bertemu lagi ketika dia sudah meninggalkan rumah sakit,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini