Menang Telak Lawan Hajduk Split, Performa Timnas U-19 Terus Meningkat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak atas Hajduk Split. Pelatih Shin Tae-yong menilai, performa anak asuhnya terus meningkat dari hari ke hari.

Timnas U-19 menundukkan Hajduk Split dengan skor 4-0, Selasa 20 Oktober 2020. Empat gol skuat Garuda Muda dicetak Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Beckham Putra, dan Jack Brown.

Di laga ini, Shin Tae-yong juga menurunkan dua pemain keturunan Jerman, Luah Mahessa dan Kelana Mahessa.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa kunci kemenangan hari ini yakni pemain bekerja keras sepanjang pertandingan. Pergerakan tanpa bola dan performa pemain juga makin baik.

“Pemain menunjukkan performa ciamik pada pertandingan hari ini. Untuk dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Total Garuda Muda sudah menjalani 11 uji coba di Kroasia, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

Selanjutnya Garuda Muda akan menjalani uji coba lagi pada Jumat 23 Oktober 2020 dimana lawan masih belum ditentukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini