Menang Lawan Tajikistan, Timnas Indonesia U-23 Jangan Cepat Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSHANBE – Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan Tajikistan. Skuat Garuda Muda diminta jangan cepat puas.

Dalam pertandingan yang digelar di Republican Central Stadium Dushanbe, Selasa 19 Oktober 2021 malam, Indonesia menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Hanis Saghara Putra menit ke-35 dan Bagus Kahfi menit ke-64. Selanjutnya, Indonesia akan melakukan uji coba melawan Nepal pada 22 Oktober mendatang.

“Setelah latihan di beberapa hari di Tajikistan, terlihat mereka makin kompak. Apalagi beberapa pemain yang ikut berlaga melawan Taiwan juga masih di tim ini. Ditambah pemain yang berangkat dari Jakarta. Saya kira progres tim ini semakin hari semakin membaik,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengingatkan para pemain jangan terlalu jemawa dan cepat puas. Masih ada satu uji coba lagi dan laga penting melawan Australia.

“Fokus, disiplin dan kerja keras harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Kami yakin meraih hasil terbail melawan Australia nanti,” katanya.

Indonesia akan melawan Australia pada 27 dan 30 Oktober mendatang di stadion yang sama. Jika menang, tim besutan Shin Tae-yong lolos ke putaran final Piala AFC U-23.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini