Memalukan, Beralasan Gak Ada Toilet Pengguna Jalan Kencingi Tol Japek Elevated

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masalah yang timbul saat tol Jakarta-Cikampek (Japek) elevated dioperasikan bukan saja kemacetan saat keluar dari jalan tersebut tetapi tidak ada toilet sehingga banyak peristiwa kencing sembarangan saat arus libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Orang-orang itu dengan santainya keluar dari mobil-mobil mewahnya seperti Pajero dan Innova Reborn lalu membuka resleting dan ssuuurrrr. Kencing di pinggir Tol Japek Elevated.

Laman Bonsaibiker berhasil memperoleh lebih dari satu gambar kasus pipis di Tol Japek Elevated.

Menurut akun Instagram @otomotifweekly, alasan tidak ada rest area seharusnya bukan hal tepat diajukan untuk mengencingi jalan tol baru itu.

Buktinya, Jalan Tol Wiyoto Wiyono dari Cawang sampai Pluit juga tidak ada rest area, namun jarang ditemui pengguna jalan yang pipis sembarangan.

Admin Otomotifweekly menyarankan agar para pengguna Tol Japek elevated mempersiapkan diri sedemikian rupa sehingga tidak melakukan hal yang memalukan itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini