Mayat Bintang Glee Akhirnya Ditemukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Hilang dalam beberapa hari di Danau Piru California, Tim Penyelamat akhirnya menemukan mayat bintang Glee, Naya Rivera, Senin 13 Juli 2020 waktu setempat.

Dikutip dari AFP, Kantor Sheriff wilayah Ventura Bill Ayub mengungkapkan identitas mayat ini sama dengan Naya Rivera yang hilang saat dia berenang enam hari lalu. Tidak ditemukan dugaan pembunuhan dalam kasus ini.

Kepastian jasad Naya Rivera didapat dari pemeriksaan terhadap gigi mayat tersebut. Hal lain yang memperkuat identifikasi adalah tidak ada laporan orang hilang di Danau Piru selain Naya Rivera.

Naya Rivera yang sekarang berusia 33 tahun itu, diduga tenggelam di Danau Piru setelah ia menyewa sebuah perahu bersama anaknya yang berusia empat tahun. Naya menghilang pada Rabu 8 Juli 2020 lalu. .

Dalam insiden ini anak Rivera selamat. Dia ditemukan di atas perahu sendirian. Anaknya, dalam penyelidikan mengatakan bahwa ia dan ibunya sempat berenang di danau. Ia kembali ke perahu, namun Rivera tidak.

Danau Piru telah ditutup untuk publik sejak kejadian ini. Sekitar 100 personel dikerahkan termasuk dari Penjaga Pantai AS dan tim penyelamat daerah tetangga untuk mencari Rivera.

Naya Rivera dikenal publik berkat perannya sebagai Santana Lopez, anggota penari sorak di serial Glee. Dia bermain selama enam musim dalam drama seri musikal yang sangat populer di Amerika dan dunia tersebut.

Sebelum tragedi Naya Rivera, sebelumnya, sejumlah bintang Glee juga mengalami masalah. Aktor Mark Salling bunuh diri pada 2018, beberapa pekan sebelum vonis dalam kasus pornografi anak. Kemudian Cory Monteith tewas pada Juli 2013 akibat overdosis alkohol dan obat-obatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ramai Flu Singapura, 70 Warga Kota Jogja Dilaporkan Tertular

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jogja melaporkan bahwa hingga minggu lalu, telah terdeteksi sekitar 70 kasus Flu Singapura di wilayah tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini