Neymar dan Messi saat masih bersama di Barcelona (Foto: Football Espana)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Neymar secara terbuka menyatakan ingin main bersama Lionel Messi. Pemain asal Brasil itu mengajak Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar dan Messi pernah main bareng di Barcelona selama empat musim sebelum akhirnya Neymar pindah ke PSG di 2017. Dalam empat musim, kerja sama Neymar dan Messi ditambah Luis Suarez, membuat lini depan Blaugrana ditakuti di Eropa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barcelona karena tak betah di PSG dengan berbagai alasan. Hanya saja, kepindahan itu tak kunjung terealisasi.

Selain di lapangan, Messi dan Neymar juga akrab di luar lapangan. Dalam wawancara usai PSG mengalahkan Manchester United 3-1 di matchday kelima Liga Champions Grup H, Neymar mengaku keinginan terbesarnya adalah main bareng Messi lagi.

“Apa yang saya paling inginkan saat ini adalah main bareng Messi lagi, bisa menikmati main di lapangan bersama dia lagi,” ujar Neymar, dikutip dari Marca, Kamis 3 Desember 2020.

“Dia bisa main di tempat saya. Dia takkan menemui banyak masalah, saya yakin itu. Saya ingin main bareng di lagi dan saya yakin musim depan hal ini harus terwujud,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here