Masyarakat Papua Diimbau Manfaatkan Vaksin Booster Gratis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua meminta masyarakat memanfaatkan pemberian layanan vaksin booster Covid-19 yang diberikan pemerintah secara gratis.

Saat ini pemberian vaksin booster sudah dilakukan dengan memprioritaskan lansia terlebih dulu. Pemerintah sudah menegaskan, pemberian vaksin booster diberikan secara gratis untuk semua kalangan.

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Papua Muhammad Musaad, mengatakan pihaknya sudah mulai melaksanakan pemberian vaksin booster tanpa dipungut biaya dan hal tersebut merupakan satu kemudahan yang harus dimanfaatkan dengan baik.

“Sehingga kami mendorong masyarakat untuk segera melakukan vaksin booster dan tidak menunda-nunda,” ujarnya.

Vaksin booster memiliki kedaluwarsa sehingga harus segera digunakan. Selagi masih ada, Musaad meminta masyarakat Papua memanfaatkannya dengan baik.

“Dengan memanfaatkan vaksin booster ini maka dapat meningkatkan imunitas tubuh dan semua semakin sehat,” katanya.

“Kami tetap mengingatkan warga untuk waspada terhadap Covid-19 meskipun kini penyebaran virus tersebut di Papua sudah bisa dikendalikan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini