Ma’ruf Amin: Pelayanan TNI Tulus Dirasakan Semua Masyarakat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wapres Ma’ruf Amin menyatakan, TNI sudah banyak berperan nyata dalam menjaga pertahanan NKRI, sehingga tak perlu lagi diragukan pelayanannya untuk rakyat.

Hal ini disampaikan Ma’ruf dalam menyambut HUT ke-75 TNI pada 5 Oktober 2020.

“Sudah tidak diragukan lagi. Pelayanan yang tulus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat hingga ke daerah-daerah terpencil,” kata Ma’ruf dalam keterangan pers, Senin 5 Oktober.

Menurut Ma’ruf, TNI selalu hadir sebagai garda terdepan dalam berbagai situasi untuk melindungi masyarakat. Tak hanya di dalam negeri, TNI juga diakui secara internasional dan selalu mendapat apresiasi.

“TNI turut mewujudkan perdamaian dunia dengan bergabung dalam misi perdamaian PBB. Peran itu dari waktu ke waktu terus mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, baik dalam maupun di luar negeri,” ujar Ma’ruf.

Di HUT ke-75 ini, Ma’ruf berharap TNI dapat terus menunjukkan baktinya kepada bangsa dan negara, terlebih ketika pandemi Covid-19 yang berdampak multisektoral.

“Saya berharap TNI dapat terus menunjukkan baktinya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menyiagakan tenaga medis dari tiga angkatan, memperketat penjagaan di perbatasan negara, membantu penerapan dan penertiban protokol kesehatan, dan memastikan dan memantau arus jalur logistik kepada masyarakat agar tidak mengalami kendala,” kata Ma’ruf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini