Marko Simic Tatap Tahun 2021 dengan Optimisme Tinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menatap tahun 2021 dengan optimisme tinggi. Dia yakin karier sepak bolanya lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Pergantian tahun 2020 ke 2021 tinggal hitungan jam. Setiap orang biasanya punya resolusi atau harapan di tahun yang baru. Bisa dibilang 2020 adalah tahun kelam bagi seluruh orang karena pandemi Covid-19.

Di saat kompetisi sepak bola negara lain sudah digulirkan lagi, Indonesia masih belum melanjutkan kompetisi Liga 1. Beberapa kali wacana untuk menggulirkan lagi kompetisi mentok di masalah perizinan dari kepolisian.

PSSI merencanakan lagi akan melanjutkan kompetisi pada awal Februari. Tapi, itu sekadar wacana karena izin dari kepolisian belum dikantongi.

Jelang pergantian tahun, Simic punya harapan tinggi pada kompetisi Liga 1 dan juga kariernya di dunia sepak bola.

“Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini,” kata Simic, di laman resmi klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini