Marcus/Kevin Gagal Juara Indonesia Masters 2021, Pelatih Nggak Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Indonesia gagal meraih gelar juara di Indonesia Masters 2021 Super 750 setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tumbang di partai final.

Di final, Minggu 21 November 2021, Marcus/Kevin kalah dari pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, melalui pertarungan tiga gim, 11-21, 21-17, dan 19-21.

Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi mengatakan, Marcus/Kevin sudah tampil maksimal di turnamen dengan total hadiah 600 ribu Dolar AS itu.

“Menurut saya Kevin dan Gideon, sudah maksimal. Dari keseluruhan (ganda putra), yang paling maksimal Kevin-Gideon mereka tiga kali ke final. Buat saya itu luar biasa. Sampai akhir ke final di sini, menang-kalah semua ada unsur keberuntungannya,” ujar Herry.

Pelatih yang dijuluki Naga Api itu mengaku sama sekali tidak kecewa meskipun anak asuhnya gagal meraih gelar juara. Bagi dia, tidak ada pemain yang cedera merupakan nilai tambah.

“Secara pribadi saya enggak kecewa. Mereka sudah maksimal dan sudah luar biasa buat mereka. Kevin dan Gideon sudah dalam kondisi yang begitu capek, selama delapan minggu mereka bermain. Beruntung dan bisa masih main sampai final, bahkan hingga rubber game. Saya rasa sudah cukup maksimal ya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini