Mantul! Rashford Lewati Catatan Gol Eric Cantona

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kemenangan telak 9-0 Manchester United lawan Southampton membawa catatan tersendiri untuk Marcus Rashford. Satu gol yang dicetaknya berhasil melewati jumlah gol legenda MU, Eric Cantona.

Bertanding di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB, sembilan gol kemenangan Setan Merah dicetak Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, bunuh diri Jan Bednarek, Anhtony Martial (2) Edinson Cavani, Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Dengan satu gol yang dicetak ke gawang Southampton, total Rashford mengemas 83 gol atau satu gol lebih banyak yang dicetak Cantona ketika bermain di Old Trafford. Kini Rashford bertengger di peringkat 25 pencetak gol terbanyak sejarah klub.

“Cantona adalah pemain top yang sudah memberikan banyak hal di klub ini. Jadi, tentu saja saya senang bisa melewati catatan golnya,” ujar Rashford, di laman resmi klub, Rabu 3 Februari 2021.

“Bagi saya, yang paling penting adalah berusaha mencetak banyak gol dan membantu tim meraih kemenangan,” katanya.

Rashford menambahkan, kemenangan tim lebih penting dari pencapaian pribadi. Dia senang bisa membantu tim meraih tiga poin dari mencatatkan kemenangan telak.

“Selalu menyenangkan bisa mencetak banyak gol dan kami mendapatkan tiga poin yang dibutuhkan. Di beberapa laga terakhir kami kehilangan poin dan kami butuh kembali ke jalur kemenangan. Hari ini kami melakukannya dengan luar biasa,” ungkap Rashford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini