Mantul, Leicester City Geser MU di Puncak Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Leicester City meraih kemenangan atas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kemenangan yang membawa The Foxes duduk di puncak klasemen.

Berlaga di King Power Stadium, Rabu 29 Januari 2021, Leicester mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Dua gol Leicester dicetak James Maddison dan Wilfred Ndidi.

Kemenangan ini membawa Leicester naik ke peringkat satu menggeser Manchester United. Jamie Vardy dkk. mengemas 38 poin dari 19 pertandingan, sementara MU di posisi dua mengemas 37 poin dari 18 laga.

“Kami bermain lawan Chelsea yang merupakan tim berbakat dan punya banyak pemain luar biasa, tapi kami tampil sangat bagus. Secara tim kami sangat bagus. Di babak pertama serangan kami juga bagus. Harvey Barnes tampil sensasional,” kata pelatih Leicester, Brendan Rodgers, dikutip dari BBC, Rabu 20 Januari 2021.

“Di babak kedua kami mengubah bentuk pertahanan dan mampu meredam semua ancaman dari lawan. Di pertandinga ini kami tampak sangat berbahaya. Kami mencetak dua gol yang sangat bagus. Kami memang pantas menang,” ujarnya.

“Yang membuat saya puas adalah kami banyak meraih kemenangan lawan tim besar musim ini. Anda bisa melihat kematangan penampilan tim, jelas itu menjadi aspek yang menyenangkan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini