Mantul! Indomie Dinobatkan Sebagai Mie Instan Terlezat di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Indonesia patut berbangga diri, produk makanan instan yakni indomie, dinobatkan sebagai mie instan terlezat di dunia.

Berdasarkan penilaian L.A Times, Indomie berada di urutan pertama dalam daftar L.A Times Instant Ramen Power Rankings 2019.

Tak tanggung-tanggung, Indomie menempati dua posisi sekaligus. Posisi pertama ditempati oleh Indomie dengan rasa ayam barbecue dan pada posisi ke-10 ada Indomie varian mie goreng.

Indomie varian mie goreng juga masuk ke daftar mie instan terbaik versi Thrillist. Dikutip dari Thrillist, Minggu 29 Agustus, mie tersebut bisa jadi salah satu pilihan saat ingin makan mie tanpa kuah.

Popularitas Indomie juga jadi perbincangan oleh salah satu perusahaan media asal Amerika, History. Mereka mengunggah ulasan mengenai Indomie di laman Facebooknya satu minggu yang lalu.

Pada unggahan tersebut, History menulis tentang sejarah singkat munculnya Indomie yang didalamnya berisi soal kepemilikan dan si peracik Indomie tersebut.

“Indomie sudah menjadi produk identik mie instan asal Indonesia. Meskipun merek tersebut sekarang menawarkan berbagai macam rasa, namun varian Mie Goreng tetap menjadi yang terlaris,” kata History.

Unggahan tersebut lantas banjir dengan komentar warganet dari berbagai negara, termasuk salah satunya pengguna Facebook asal Kanada yang menyebut Indomie adalah mie instan favoritnya selama berada di Brunei.

Terdapat juga pengguna Facebook asal Filipina yang menuliskan jika Indomie adalah makanan penyelamat saat belum gajian.

Perlu diketahui, Indomie kini telah diproduksi di berbagai pabrik di beberapa negara yakni Nigeria, Suriah, Arab Saudi, Mesir dan Malaysia. Indomie juga telah diperjualbelikan di 90 negara di dunia, ada Selandia Baru, Amerika Serikat, Afrika, Eropa, Kanada, Asia dan negara di Timur Tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini