Rabu, Januari 19, 2022

Mantul, Dapat Penghargaan di AS, Indomie Dikenal Baik di 5 Negara Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kolumnis makanan LA Times Lucas Kwan Peterson menempatkan Indomie sebagai ramen instan terbaik tahun 2019. Mie instan yang produk pertamanya 1969 hanya rasa kaldu ayam kini sudah mendunia, bukan hanya di Amerika Serikat.

Di negara mana saja Indomie dikenal baik? Minews.id mencoba menyusunnya;

1. Nigeria
Negara yang berada di Afrika ini merupakan konsumen indomie terbesar, bahkan sejak tahun 1995 pabrik Indomie didirikan dengan nama Dufil Prima Foods.

2. Timur Tengah.
Banyak negara di Timur Tengah kini telah menjadi produsen mie instan asal Indonesia ini seperti Arab, Syria, Mesir, Sudan, dll. Sejak 1994 setidaknya sudah dua kota di negara Arab yang mendirikan pabrik Indomie yaitu Jeddah dan Damman.

3. Malaysia
Negara tetangga pun menyukai kelezatan Indomie. Malaysia tercatat sebagai negara pertama yang membuat restoran Indomie dengan nama Indobowl.

4. Singapura
Negara yang pernah dinobatkan menjadi negara tersehat se Asia Tenggara menurut World Health Organization (WHO) bahkan menyukai produk mie instan Indonesia, bahkan restoran Indobowl juga akan didirikan di sana.

5. Hongkong
Pada tahun 2000 -an kehadiran Indomie belum booming. Namun semenjak ada toko asal Indonesia yang menjual berbagai barang Indonesia, membuat Indomie mulai dikenal. Di samping itu, bagi warga Hongkong harga Indomie lebih murah dibandikan mie instan lainnya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Foto-foto Ungkap Kondisi Tonga yang Luluh Lantak

MATA INDONESIA, NUKUALOFA – Beragam foto yang kini mulai beredar di media sosial menunjukkan bahwa Tonga, sebuah negara Pasifik...
- Advertisement -

Baca berita yang ini