Mantap! Real Madrid Masih Rajanya ‘El Clasico’

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Real Madrid masih menjadi rajanya duel ‘El Clasico’ Teranyar, Los Blancos mengalahkan Blaugrana 2-1.

Berlaga di Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB, dua gol Madrid dicetak David Alaba dan Lucas Vasquez. Gol semata wayang klub asal Katalunya dicetak Sergio Aguero.

Ini adalah pertama kalinya ‘El Clasico’ tanpa Sergio Ramos di kubu Madrid dan Lionel Messi di Barcelona. Messi dan Ramos sama-sama hengkang di awal musim ini ke PSG.

Dengan kemenangan ini, Madrid duduk di posisi dua mengemas 20 poin atau tertinggal satu poin dari Real Sociedad di puncak klasemen. Sementara itu, Barcelona terlempar ke posisi sembilan dengan 15 poin.

Dari rekor pertemuan di laga kompetitif, Madrid unggul dari Barcelona dengan 99 kemenangan berbanding 96 kemenangan yang ditorehkan Barcelona.

“Real Madrid tampil praktis dan cerdas. Pertahanan kami sangat bagus. Tim ini punya banyak kualitas dan kami harus menikmati kemenangan ini,” kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dikutip dari Marca, Senin 25 Oktober 2021.

“Saya pikir kami bisa bersaing dengan siapa pun. Tim ini sangat solid, tapi kami harus lebih efisien di lini depan. Ini bukan pertandingan mudah dan kami bahagia bisa menang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini