Mantap! Greysia/Apriyani Dijanjikan Hadiah Apartemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Setelah meraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah dinanti hadiah 5 miliar Rupiah dari pemerintah. Tapi, ada juga bonus dari perseorangan dan swasta.

Greysia/Apriyani mencetak sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas di Olimpiade. Mereka menundukkan unggulan kedua asal Cina, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, 21-19 dan 21-15.

Pemerintah, melalui Kemenpora, biasanya memberikan hadiah 5 miliar Rupiah kepada peraih medali emas. Besaran ini adalah yang dikeluarkan Kemenpora di Olimpiade Rio 2016.

Selain itu, banyak juga pihak swasta maupun perseorangan yang menawarkan hadiah untuk Greysia/Apriyani. Sebelumnya, influencer Arif Muhammad menjanjikan dua outlet bakso aci untuk Greysia dan Apriyani.

Kini, legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi, melalui Instagram mengabarkan bahwa Greysia dan Apriyani akan diberikan hadiah apartemen. Tak hanya itu, apartemen juga diberikan untuk pelatih Eng Hian. Sayang, dia tidak menyebutkan dari siapa hadiah tersebut. Hariyanto hanya menyebut dirinya sebagai perantara.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hariyanto Arbi (@hariyanto_arbi)

 

“Pertama2 saya ucap selamat buat Grace poli dan Apriani Rahayu yg luar biasa, berkat perjuangan kalian yang luar biasa, Indonesia Raya berkumandang di Tokyo dan tradisi emas bulutangkis Indonesia tetap dijaga di Olympiade Tokyo. Wah keren sekali, saya nulis sambil masih merinding,” tulis pria yang dikenal dengan sebutan smash 100 watt.

“Dibalik atlet yg hebat ada pelatih2 hebat yg mendampingi mereka jadi aku mau cerita sedikit tentang coach Enghian. Peran pelatih ini memegang peranan penting karena ibarat produk bagus, selain bahannya harus bagus tentunya mesin cetaknya harus bagus.”

“Sedikit cerita di belakang layar..
Pada tahun 2016, terdengar kabar bahwa Coach Enghian mau diganti. Wah saya kaget dan rada ga rela. Kenapa ga rela? Karena saya melihat dia seperti “bibit bagus”, ibarat permata yang belum dipoles. Dari mana saya bisa bilang demikian? Tentunya saya melihat tidak hanya dari yang tampil di permukaan tapi juga liat dari hal2 kecil yang kadang luput dari penilaian orang namun menurut saya hal kecil ini justru penting. Saya tidak bisa melakukan apa2 saat itu hanya bisa memberikan support dan dukungan lewat WA.”

“Dan untuk menghargai jerih payahmu, selamat ya ada hadiah untuk kamu: 3 UNIT APARTEMEN B RESIDENCE buat ketiga kebanggan Indonesia: @greyspolii, @r.apriyanig sama coach @enghian. Saya hanya perantara,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini