Mantan Presiden AS Sebut Biden Sosok yang Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), George Walker Bush turut memberikan ucapan selamat kepada Presiden AS terpilih, Joe Biden dan Wakil Presiden, Kamala Harris. Bush mengatakan ucapan selamatnya ini ia berikan via telpon.

“Saya baru saja berbicara dengan Presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden. Saya mengucapkan selamat yang hangat dan berterima kasih atas pesan patriotrik yang ia sampaikan tadi malam (waktu setempat). Saya juga menelpon Kamala Harris untuk memberi selamata atas pemilihan bersejarahnya sebagai wakil presiden,” tutur Bush, melanasir CNBC, Senin, 9 November 2020.

Diakui Bush meski ia dan Biden memiliki perbedaan sudut pandang politik, Presiden AS ke-43 itu percaya Biden merupakan sosoknya yang baik dan dapat mempersatukan segala perbedaan yang ada di Negeri Paman Sam.

“Meskipun kami memiliki perbedaan politik, saya tahu Joe Biden adalah orang baik yang telah memenangkan kesempatannya untuk memimpin dan mempersatukan negara kami,” sambungnya.

“Presiden terpilih menegaskan kembali bahwa sementara dia mencalonkan diri sebagai Demokrat dia akan memerintah untuk semua orang Amerika. Saya menawarkan kepadanya hal yang sama yang saya sampaikan kepada Presiden Trump dan Obama. Doa saya untuk kesuksesannya dan janji saya untuk membantu dengan cara apa pun yang saya bisa,” tuntas Bush.

Biden memenangkan pertarungan Presiden Amerika Serikat dengan memenangkan lebih dari 70 juta orang Amerika Serikat. Ia mengalahkan Trump dengan selisih lebih dari 4 juta suara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini