Mandzukic Merapat, Ibra: Ada Dua Pemain Menakutkan di Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Mario Mandzukic. Kedatangan pemain asal Kroasia disambut positif Zlatan Ibrahimovic.

Mandzukic tak memiliki klub setelah dilepas Al Duhail. Pemain berusia 34 tahun sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis sebelum nantinya teken kontrak.

Usianya Mandzukic sudah tak muda lagi, tapi pengalamannya dibutuhkan untuk membantu anak-anak muda di skuat Milan saat ini. Bersama Ibrahimovic, Mandzukic bisa menjadi mentor yang tepat.

Apalagi Mandzukic pernah bermain di Serie A bersama Juventus. Tentu dia sudah paham betul gaya permainan Italia. Menurut Ibrahimovic, dengan hadinya Mandzukic, maka ada dua pemain yang menakutkan di Milan.

“Saya senang. Kini kami punya dua pemain yang ditakutkan lawan,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Selasa 19 Januari 2021.

“Persaingan musim ini akan sangat ketat, kami harus mencapai paruh musim. Tapi, dengan kedatangan Manduzkic dan saya tidak tahu apakah ada pemain lain lagi yang datang, akan sangat bermanfaat,” katanya.

Kabarnya Mandzukic akan mendaptkan kontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu tahun asal Milan lolos ke Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini